Sabtu, 03 Desember 2011

Contoh Kata Pengantar Makalah


KATA PENGANTAR

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena berkah rahmat bimbingan dan perlindungan-Nya penulis dapat menyelesaikan makalah ini tepat pada waktunya. Makalah yang dibuat oleh penulis adalah berjudul “Pengaruh konstelasi kelurga terhadap sikap egosentris remaja”.
Makalah ini dibuat sebagai tugas dari dosen pembimbing penulis pada mata kuliah Seminar Bimbingan dan Konseling yaitu ibu Dra. Fransisca Mudjijanti, M. M.
Dengan terselesaikannya penulisan makalah ini tentunya tidak terlepas dari bantuan-bantuan yang telah diberikan oleh pihak-pihak yang terkait. Oleh karena itu sepatutnya penulis mengucapkan terimakasih kepada:

1.      Ibu Dra. Fransisca Mudjijanti, M. M. Selaku Dosen pada Mata kuliah Seminar Bimbingan dan Konseling yang dengan rela hati senantiasa membimbing penulis untuk dapat menyelesaikan makalah ini tepat pada waktunya.
2.      Bapak Ibu staf perpustakaan Universitas Widya Mandala Madiun yang telah membantu saya untuk mencarikan buku-buku penunjang materi yang terkait dengan topik makalah penulis.
3.      Semua teman-teman pada jurusan Bimbingan dan Konseling terutama semester VII yang selalu memberikan motivasi.

Banyak kekurangan pada penulisan baik itu dari segi materi maupun cara penyajiannya, mengingat kurangnya pengetahuan dan pengalaman penulis. Oleh karena itu kritik dan saran yang membangun sungguh penulis harapkan.

                                                                                         Madiun, 20 Oktober 2011

                                                                                                                              Penulis

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo